Call Center Chat WA Divisi Teknologi Informasi

Sehubungan dengan pengaktifan fitur WA Bot Divisi Teknologi Informasi , maka bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
1. Nomer WA Bot 081130555500 (Wajib disimpan pada HP Pelapor)
2. Format Pesan : HELP<spasi>NIP8DIGIT<spasi>KELUHAN

  • Keterangan :
    1. Untuk tulisan HELP pakai huruf besar
    2. Untuk Keluhan harus sampai detail pokok permasalahan nya, agar dapat direspon dengan baik secara cepat.
    3. Setiap laporan keluhan akan mendapat No. Ticket untuk dimonitor progressnya dan akan mendapatkan feedback keluhan yang disampaikan.
    4. Keluhan yang dilaporkan berkaitan dengan Teknologi Informasi
    5. Jika tidak mendapatkan feedback keluhan dari WA Bot dan Pelapor ingin mengetahui progress keluhan yang disampaikan, dapat menghubungi  (031)  5310090 EXT: (422, 450, 445).

Diharapkan untuk menjadi perhatian dan diterapkan untuk seluruh pegawai di unit kerja masing-masing.

Demikian atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

 

DIVISI TEKNOLOGI INFORMASI

ttd

EKO TRI PRASETYO
Pemimpin Divisi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *